Rabu, 11 Mei 2016

Wow, Inilah Keuntungan yang Anda Peroleh Jika Beriklan di IklanVideotron.com!



Videotron adalah media iklan modern yang menayangkan sejumlah produk serta beberapa info penting. Kami dari IklanVideotron.com merupakan salah satu penyedia jasa videotron yang terpercaya.
Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan sebuah bisnis, Iklanvideotron.com  merupakan tempat yang pas untuk mempromosikan produk unggulan Anda. Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh yang tidak Anda dapatkan jika Anda beriklan di tempat lain.  
led-screen-iklanvideotron

IklanVideotron.com, Mendongkrak Popularitas Produk  Lebih Laris

Videotron merupakan media iklan yang berkelas untuk mendongkrak popularitas produk Anda.

 Jadi beriklan di media tersebut selain berfungsi untuk menaikkan “brand name” perusahaan Anda juga membantu penjualan produk lebih laris manis.
  •  Spesifikasi produk Anda akan diekspose secara lebih mendalam
Perusahaan kami terdiri dari tenaga-tenaga handal yang siap membantu mengekspose produk unggulan Anda sehingga konsumen bisa melihat berbagai keistimewaannya. Kami siap melakukan promosi bisnis Anda secara maksimal menggunakan digital advertising.
  • Konten iklan tersaji lebih menarik
Kami akan menyajikan  gambar animasi atau running teks (moving sign) dengan warna atraktif dan menyolok untuk menarik perhatian konsumen
  • Media iklan berlokasi di beberapa tempat strategis
Videotron kami didirikan di beberapa titik strategis yang selalu ramai untuk menciptakan peluang pasar yang lebih luas. Selain itu tidak melulu pada satu lokasi saja seperti billboard, namun merupakan satu kesatuan sistem  sehingga bisa terlihat di beberapa titik lokasi lainnya.
Di Yogyakarta, lokasi videotron kami ada di Jalan Kaliurang (sekitar kampus UGM),  Jalan Jenderal Sudirman, Galeria Mall, Kleringan (Kotabaru), Pasar Beringharjo, Titik nol kilometer, perempatan Giwangan, Klodran (Bantul), Taman Denggung (Sleman), dan Jl Abubakar Ali-Malioboro.
  • Media iklan relatif lebih awet
Kami hanya menyediakan produk yang berkualitas tinggi demi menjamin kepuasan konsumen.
  • Biaya promosi bisnis Anda ditanggung lebih hemat
Kami  memberi keleluasaan bagi konsumen untuk memilih sesuai budget, yakni sewa atau beli. Jika Anda berminat untuk membeli papan media videotron, maka kami siap menyediakannya sesuai dengan  jumlah  yang dibutuhkan. Juga tersedia berbagai perlengkapan antara lain LED Display, Running Text (indoor/outdoor), LED cabinet, LCD Screen untuk keperluan indor advertising, dan lain sebagainya. Kami  siap melayani  instalasi videotron di seluruh wilayah Indonesia. Kami juga siap mereparasi jika terdapat kerusakan.

Apabila Anda hanya ingin sewa iklan, maka kami menawarkan harga yang sangat bersahabat. Hanya dengan merogoh kocek 10.000 (paket suka-suka), maka iklan Anda sudah bisa tayang di IklanVideotron.com. Selain itu kami juga menyediakan paket retail lainnya, antara lain seharga 150 ribu (paket reguler harian), 1 juta (paket reguler mingguan), 3,5 juta (paket reguler bulanan), dan masih banyak penawaran istimewa lainnya.

Maka siapa pun Anda, pelaku usaha kecil, pemilik warung, atau pebisnis pemula bisa beriklan di tempat kami. Hanya perusahaan kami yang menyediakan iklan dengan harga termurah dan terbaik. Silahkan Anda bandingkan dengan yang lain. Ayo, tunggu apalagi? Saatnya Iklan Anda Tampil Disini!

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan Anda hubungi hotline service perusahaan kami  di:
·         0852 009 009 57
·         0877 009 009 57
·         0856 009 009 57

Representative Office: Jl. Imogiri Timur km.7 Grojogan RT.04 Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta Indonesia 55194

  marketing@iklanvideotron.com



Tidak ada komentar:

Sewa Videotron untuk Iklan Outdoor

Sewa Videotron -  IklanVideotron.Com memberikan pilihan lokasi untuk promo bisnis Anda. Tersedia di seluruh kota besar di Indonesia.